Home / Ekobis / Tersiram Air Panas Kulit Tidak Melepuh, Minyak Anoa Atasi Dengan Bahan Alami

Tersiram Air Panas Kulit Tidak Melepuh, Minyak Anoa Atasi Dengan Bahan Alami

Ibu karolina ( kanan) dan anaknya. dalam keluarga mereka minyak Anoa sudah menjadi kebutuhan

Ibu karolina ( kanan) dan anaknya. dalam keluarga mereka minyak Anoa sudah menjadi kebutuhan

SEPUTAR MAKASSAR–Lagi Minyak Gosok Super Cap Anoa obat tradisional berbahan 100% Tanaman obat mampu atasi kulit yang terkena tumpahan air mendidih. Seperti yang dialami Karolina, seorang Ibu Rumah tangga di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Minyak Gosok Ruqyah

Dalam penyampaiannya via pesan pribadi aplikasi pesan whatsaapp Ibu Carolina mengatakan, saat dia mengangkat adonan Papeda (Masakan khas Manado yang bahannya dari Sagu), tiba tiba panic yang baru saja diangkat dari tungku masak tumpah hingga mengenai betis hingga kakinya.

“Kontan saya teriak kesakitan kuah papeda sama saja air mendidih sangat perih terasa,” ucapnya belum lama Minggu 25 februari 2018.

Tanpa piker panjang dia mengambil Minyak herbal Gosok Cap Anoa lalu segera membalur sekujur betis hingga seluruh kaki dan jemarinya dengan minyak tersebut.

“Saya rasakan ada rasa hangat dan ada pijatan kecil-kecil di kulit saya saat minyak Anoa sudah saya balurkan,” terangnya.

Hari pertama, terkena tumpahan cairan panas kulit saya memang terasa sakit saat ditekan, berwarna merah tapi tidak melepuh. Biasanya kalau terkena cairan panas apalagi air yang baru saja dingkat dari perapian pasti melepuh, tambahnya.

Menurutnya dalam sehari dia mengoleskan minyak Anoa sebanyak empat sampai lima kali pada kulit yang terkena air mendidih. Di hari ketiga kulit sudah tidak merah dan juga tidak perih, dan tidak ada bekas luka, menandakan sudah tidak bermasalah.

“Saya lebih suka dengan tanaman obat. Minyak Anoa selalu saya tempatkan di atas meja ruang tamu agar mudah dijangkau saat dibutuhkan,” tutupnya

Catatan: hasil pada setiap oramng mungkin saja berbeda, disebabkan;

Histori penyakit

Metabolisme tubuh

Dan Gaya Hidup

Rilis: Anoa Jaya (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top