Home / Jurnalisme Warga / Pilgub DKI, Ketua Osis SMAN 1 Maros Senang Anies-Sandi Menang

Pilgub DKI, Ketua Osis SMAN 1 Maros Senang Anies-Sandi Menang

Anggota Sekbid Pendidikan Dakwah Ikatan Remaja Masjid Ulul Albab

Anggota Sekbid Pendidikan Dakwah Ikatan Remaja Masjid Ulul Albab

SEPUTAR MAKASSAR–Ahmad Takbir Abadi Ketua Osis SMAN 1 Maros, Sulawesi Selatan mengapresiasi kemenangan pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno (Anies-Sandi) dalam pilgub DKI.

Menurutnya Anies adalah sosok yang mampu mengintegrasikan sistem pendidikan yang ada di DKI Jakarta, dan Sandiaga mampu merancang dunia bisnis di Ibu Kota.

“Saya sebagai pelajar sangat bangga Pak Anies mendapat amanah dari warga Jakarta untuk menjadi Gebernur,”, ungkap Takbir melalui rilisnya, Kamis 20 April 2017.

menurutnya pelaksanaan Pemilihan Gebernut DKI Jakarta tak hanya di rasakan oleh masyarakat jakarta saja, tetapi pemilihan ini berdampak ke seluruh masyarakat indonesia pada Umumnya. Pasalnya DKI Jakarta adalah Ibu kota Negera. Tentunya jadi pusat perhatian.

Editor: Ancha

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Catatan: Agar artikel anda Segera Diturunkan. Sertakan Foto, ID dan Nomor kontak. Foto akan diletakkan di samping artikel anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top