Home / Metro / Potong Tumpeng Perdamaian, Kombes Agus Himbau Taksi online dan Konvensional Sejukkan Makassar
Pemotongan Tumpeng DIRLANTAS POLDA SULSEL Dalam Kesepakatan Damai pengemudi taksi online dan konvensional

Potong Tumpeng Perdamaian, Kombes Agus Himbau Taksi online dan Konvensional Sejukkan Makassar

Dirlantas Polda Sulsel saat pemotongan tumpeng damai

Dirlantas Polda Sulsel saat pemotongan tumpeng damai

SEPUTARMAKASSAR.COM– MAKASSAR- Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto Dalam pertemuan ini, berharap dengan perdamaian antara pengemudi taksi online dan konvensional, bisa membawa kedamaian antara kedua belah pihak yang beberapa hari terakhir ini sempat memanas.

“Pasca perdamaian, kedepan kita tentunya berharap bagaimana Kota Makassar bisa lebih sejuk dan damai. Antara pengemudi taksi online dan konvensional bisa hidup berdampingan bersama-sama mencari nafkah,” tutur Dirlantas Polda Sulsel, usai kegiatan perdamaian taksi online dan konvensional, di Aula Biru Kantor Ditlantas Polda Sulsel, Jalan AP. Pettarani, Sabtu 4 November 2017.

Mantan Kepala SPN Batua Polda Sulsel ini, juga berharap, agar tak ada lagi gesekan yang merugikan kedua belah pihak di jalan. Apalagi saat ini telah disepakati perdamaian yang penuh dengan kekeluargaan dan persaudaraan.

Saat ditanya oleh seputarmakassar.com, jika dibelakang hari masih ada yang konflik di jalan, Agus Wijayanto menjelaskan, jika terjadi lagi gesekan pasca perdamaian ini,  itu hanya merupakan ulah oknum saja yang tak ingin transportasi Makassar aman.

“Jika belakangan masih ada gesekan itu hanya person dan pihak kepolisian tetap akan melakukan proses hukum sesuai aturan yang telah berlaku. Yang jelas saat ini, mari kita sejukkan Makassar tanpa ada konflik lagi demi kedamaian dan kenyamanan Warga Kota Makassar” tutupnya.

EDITOR   : MUHAMMAD NUR

PENULIS : NUR BONE

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto Dalam pertemuan ini, berharap dengan pertemuan perdamaian antara pengemudi taksi online dan konvensional, bisa membawa kedamaian antara kedua belah pihak yang beberapa hari terakhir ini sempat memanas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top