Home / Ekobis / Mujarab, Minyak Anoa Mampu Atasi Kulit Terkena Cairan Panas

Mujarab, Minyak Anoa Mampu Atasi Kulit Terkena Cairan Panas

Zahra pengguna Minyak Anoa

Zahra pengguna Minyak Anoa

SEPUTAR MAKASSAR— Salah satu khasiat Herbal Gosok Cap Anoa adalah mengatasi kulit yang terkena cairan panas.

Kandungan sodium, zat besi, vitamin A, vitamin C, flavonoid,  fitonutrien, emodin beta-sitosterol quercetin yang terdapat dalam racikan Tanaman obat Lengkuas dapat berguna sebagai alternatif penyembuhan kulit terbakar.

Baca Juga: Ini Mitra Pemasaran Herbal Gosok “Minyak Super” Cap Anoa

Saat ramuan ini dioleskan pada kulit terkena cairan panas, khasiatnya dapat meringankan rasa sakit juga untuk menyembuhkannya.

Seperti yang dialami Zahra yang mengungkapkan saat sedang menggoreng lauk, tak sengaja tangannya terkena cipratan minyak goreng panas.

“Saya pernah kecipratan minyak panas saat menggoreng lauk, segera saya oleskan Minyak Gosok Anoa, alhamdulillah tangan saya tidak melepuh,” ucap pewirausaha muda asal Makassar bulan September 2017 lalu.

Senada pengguna minyak Anoa lainnya Ibu Ella, mengatakan tangannya pernah kena cipratan minyak panas saat sedang memasak.

“Cepat saya oleskan minyak Anoa,  Alhamdullilah ga sampai melendung berair,” ucapnya melalui pesan singkat Whatsap.

(Catatan: Hasil pada setiap orang bisa berbeda tergantung kondisi tubuh, metabolisme, histori penyakit, pola hidup dan lain-lain)

Jadilah MITRA/Distributor Wilayah Pulau Jawa, hubungi (whatsaap only) nomor Agen resmi dibawah ini ;

Agen Wilayah Cibubur: +62 812-8620-9079 (Ibu Nency)

Agen wilayah Jakarta Pusat: +62 812-1233-3377 (Ibu Charlie)

Rilis: Anoa Jaya (adv)

Editor:  Ancha

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top