Home / Ekobis / Mantap…Keripik Bawang PaNSa Jadi Donatur Workshop

Mantap…Keripik Bawang PaNSa Jadi Donatur Workshop

Keripik bawang merek Pa N Sa jadi produk industri rumahan yang diproduksi Andi herlina

Keripik bawang merek Pa N Sa jadi produk industri rumahan yang diproduksi Andi herlina

SEPUTAR MAKASSAR–Gotong royong dan mau membagi kepada sesama dua hal ini juga rumus untuk maju diterapkan Andi Helina pewirausaha di Makassar.

Pemilik usaha rumahan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) “Keripik Bawang Pa N Sa ini menjadi sponsor makan siang bagi para peserta Workshop “Mau Kemana Bisnis Anda”.  Anggota Smart Entrepreneur Indonesia (SEI) ini sumbang 30 box makan siang bagi ke 30 peserta.

BACA JUGA: IKUTI INI WORKSHOP “MAU KEMANA BISNIS ANDA”

“Saya akan berikan 30 box makan siang bagi peserta, saya merasa senang ikut berbagi untuk teman teman se sama UMKM,” ucapnya saat ditemui tim Marcomm Digital SEI beberapa waktu lalu di toko Pa N Sa miliknya, Bumi Antang Permai, Makassar, Sulsel.

Menurutnya dia sering melakukan hal yang sama seperti saat bulan puasa ikut menyumbang box makan berbuka puasa.

“Semoga berkah, buat teman teman peserta UMKM biar lebih semangat kembangkan bisnisnya,” tambah Andi herlina yang juga membuka warung lauk pauk, kue dan roti di Rumah Toko (Ruko)nya di seputaran blok 5 Bumi antang permai bersebelahan dengan Indomart.

Ketua Panitia Workshop JT KM Mustafa mengapresiasi  solidaritas dari Pa N Sa. Menurut Mustafa patut ditiru semangat kebersamaan dari Andi Herlina.

“Sifat sifat ini yang memang sedang di kembangkan  masuk melalui program utama SEI yakni pelatihan dan pameran,” ucap wirausaha yang memproduksi Minyak”herbal” gosok Cap Anoa ini.

Diketahui pula Mini Workshop (I) pada 28 Agustus 2017 adalah program peningkatan kualitas angota SEI dilakukan secara mandiri yang dananya dicapai melalui cara cara bergotong royong dan juga memanfaatkan hubungan dari jaringan yang ada.

Nantikan informasi selanjutnya tentang geliat para pewirausaha di Makassar yang akan diturunkan selanjutnya di media ini.

Rilis: Tim Marcom Digital Smart Entrepreneur

Editor: Ancha

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Catatan: Agar artikel anda Segera Diturunkan. Sertakan Foto, ID dan Nomor kontak. Foto akan diletakkan di samping artikel anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top