Home / Metro / Mabuk Dan Melakukan Pengrusakan, Empat Pemuda Diringkus Resmob Panakukkang
Mabuk Dan Melakukan Pengrusakan, Empat Pemuda Diringkus Resmob Panakukkang

Mabuk Dan Melakukan Pengrusakan, Empat Pemuda Diringkus Resmob Panakukkang

foto keempat tersangka saat dimapolsek panakukkang

foto keempat tersangka saat dimapolsek panakukkang

SEPUTARMAKASSAR.COM– Makassar–Aparat kepolisian resmob panakukkang, mapolsek panakukkang, malam tadi mengamankan 4 pemuda pelaku pengrusakan kendaraan yang melintas dijalan Urip Sumiharjo, ke empat pelaku dalam kondisi mabuk usai mengkomsumsi tuak jenis Ballo.

Usai berpesta miras,  selanjutnya mereka yang berjumlah tujuh orang lalu melakukan aksi pengrusakan kendaraan yang melintas jalan Urip Sumoharjo dengan menggunakan batu dan parang.

Sejumlah pengguna jalan yang melihat sekumpulan pemuda mabok berdiri ditengah jalan memilih memutar haluan sedangkan pengguna jalan yang terlanjur melintas akhirnya jadi korban pelemparan batu yang mengakibatkan salah satu kaca depan mobil pengendara pecah.

Sidik, salah satu saksi mengatakan, sambil berteriak teriak dijalan dengan menggengam batu dan parang para pelaku membuat para pengguna jalan merasa ketakutan.

Salah satu pemilik kendaraan Indra usai kaca mobilnya pecah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panakkukang.

Anggota Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Bripka Dzulqadri yang mendapat laporan langsung menuju TKP dan mencari para pelaku pengrusakan.

Tak butuh waktu lama Resmob Polsek Panakkukang berhasil meringkus ke 4 pemuda mabok dan 3 diantaranya berhasil melarikan diri serta mengamankan 1 buah parang yang digunakan.

Hanya berselang beberapa menit sejumlah anggota TNI berpakaian preman berdatangan mencari pelaku pengrusakan terhadap kendaraan keluarganya.

Empat pemuda mabok digelandang ke  Mapolsek Panakkukang dengan identitas Jacky alias Botak, Fadly, Wawan dan Imran alias Immank.

Kompol Ananda Fauzi Harahap, Kapolsek Panakkukang menjelaskan bahwa anggotanya berhasil mengamankan 4 pemuda mabok akibat pengaruh alkohol melakukan pengrusakan kendaraan dan barang bukti 1 unit mobil putih mengalami kaca depan sebelah kanan pecah serta mengamankan pula 1 buah parang yang digunakan saat melakukan aksi dijalan raya.

“Saat ini ke empat pemuda sudah kami amankan di Mako Polsek Panakkukang untuk proses lebih lanjut.” Tutur kompol Ananda.

EDITOR   : MUHAMMAD NUR

PENULIS : NUR BONE

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Aparat kepolisian resmob panakukkang, mapolsek panakukkang, malam tadi mengamankan 4 pemuda pelaku pengrusakan kendaraan yang melintas dijalan urip sumiharjo, ke empat pelaku dalam kondisi mabuk usai mengkomsumsi tuak jenis Ballo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top