Home / Ekobis / Lagi Dalton Hotel Dan UKM KIB Akan Gelar Penjualan Marathon

Lagi Dalton Hotel Dan UKM KIB Akan Gelar Penjualan Marathon

Komunitas UKM KIB saat berpose bersama General Manager (GM) Dalton Hotel,  Andi Junaidi Salam (tengah) usai mengunjungi stan pameran pada Selasa 27 februari 2018.

Komunitas UKM KIB saat berpose bersama General Manager (GM) Dalton Hotel, Andi Junaidi Salam (tengah) usai mengunjungi stan pameran pada Selasa 27 februari 2018.

SEPUTAR MAKASSAR–Lagi, para pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UKMK) yang tergabung dalam Komunitas Katalog Indonesia Belanja (KIB) akan mengikutkan anggotanya untuk mempromosikan produk khas lokal Makassar kepada calon pembeli dari luar kota Makassar.

Jaffray KM Mustafa juga Ketua Tim Sukarela KIB mengatakan, kembali event ini terlaksana berkat kepedulian Dalton Hotel yang meluaskan KIB menggelar produk untuk para tamu rombongan.

Baca Juga: Lagi UKM KIB Konkrit Promosikan Anggotanya

Menurutnya memanfaatkan event yang diinformasikan Dalton Hotel, KIB mengikutkan anggotanya secara bergelombang. Pada 6-11 maret mendatang sejumlah rombongan tamu dari luar pulau Sulawesi akan menginap di Dalton Hotel.

“Semoga rencana kedatangan tamu sesuai jadwal agar produk oleholeh khas Makassar produksi rekan rekan mampu diserap pasar,” harap pria yang akrab disapa Jef ini melalui rilis yang disampaikan Kamis 1 maret 2018.

Jika terlaksana maka kami sudah tiga kali memanfaatkan peluang promosi ini. Hotel Dalton dibawah kepemimpinan GM Andi Junaidi Salam peduli dengan UKM, sambung produsen Minyak Herbal Gosok Ruqyah Cap Anoa ini.

Saat ini sedang berproses nama nama produk yang akan diikutkan dalam 3 gelombang yang terdiri sampai 6 orang pemilik produk khas lokal.

Dijelaskan bahwa ada tiga gelombang eksibitor sejak dimulainya rombongan tamu yang datang mulai tanggal 6 hingga 11 Maret. KIB telah membuat Standar Operasional Prosedur (SOP) penjualan produk di Hotel.

Komunitas KIB fokus dan konsen dengan Promosi, minimal dari keaktifan kami kian mendorong anggota berpromosi, sehingga mencerminkan UKM KIB fokus 100% dengan tujuannya,tutupnya.

Penulis: Jaffray KM Mustafa (Ketua tim Sukarela KIB)

Editor: Ancha

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top