Home / Jurnalisme Warga / KORDA GMNI Sulsel Dorong Perubahan Struktur

KORDA GMNI Sulsel Dorong Perubahan Struktur

GMNI

GMNI

SEPUTAR MAKASSAR–Ketua Koordinator Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulawesi Selatan, Sofyanto Torau memastikan hadir dalam Perhelatan Kongres Trisakti GMNI ke XX yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 19 November 2017 di Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam Kongres nantinya, Korda GMNI SUSEL mengusulkan Perubahan Nama Kepemimpinan Nasional dari Presidium menjadi Dewan Pimpinan Pusat, sehingga dengan Istilah DPP hirarkhi kepengurusan Nasional Bisa jelas dan lebih menuju ke Organisasi Modern sesuai dengan Tuntutan era Reformasi saat ini.

Lanjut Sofyan, Dalam draf kongres yang dikirimkan oleh Panitia Nasional kepada seluruh cabang se Indonesia, ada klausul perubahan AD/ART khususnya proses perubahan nama struktur kepemimpinan Nasional dari Presidium berubah menjadi DPP.

“Sehingga sangat elegan ketika Kongres GMNI Trisakti ke XX di Minahasa menyepakati perubahan struktur kepemimpinan nasional itu bukan lagi istilah Presidium melainkan Dewan Pimpinan Pusat. Mengingat akselerasi kemajuan pembangunan cabang di wilayah Indonesia sangat Masif dan tentunya kita berharap kepemimpinan Nasional bisa berubah dan menyesuaian dengan konteks kekinian,” ucapnya melalui rilis yang disampaikan Sabtu 18 November 2017.

Penulis: Sofyan

Editor: Ancha

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top