Home / Metro / Kompol Ananda Resmi Jabat Kapolsek Panakukkang
Kompol Ananda Resmi Jabat Kapolsek Panakukkang.

Kompol Ananda Resmi Jabat Kapolsek Panakukkang

foto bareng kompol dodik dan kompol ananda

foto bareng kompol dodik dan kompol ananda

SEPUTARMAKASSAR-Makassar-Setelah menjabat selama setahun enam bulan sebagai Kapolsek Ujung Pandang dan menjabat selama Sespripim selama tiga bulan, Kompol Ananda Fauzi kembali dipromisikan sebagai Kapolsek Panakukang.

Melalui Surat Telegram Kapolda Tepat dihari Jumat, 03 Oktober 2017, sekira pukul 08:00wita, Kompol Ananda Fauzy Resmi dilantik oleh Kapolrestabes Makassar,  Anwar Efendi di Polsek Panakukang.

Ananda Fauzi yang ditemui,  di Polsek Panakukang mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan yang baik dan menghilangkan yang buruk. ” yang baik ditingkatkan yang buruk diperbaiki” Ungkap Ananda.

Selain itu, Kompol Dodik yang sebelumnya menjabat Kapolsek Panakukang selama 11 bulan yang diangkat dalam jabatan barunya Sebagai Waka Polres Bone.

“Saya yakin Kapolsek yang baru bisa melanjutkan System untuk menjadi lebih baik” Jelas Dodik.

Adapun yang dikemukakan Kompol Ananda Fauzy bahwa langkah awal dirinya memimpin Polsek Panakukang yaitu, dengan melakukan anev (Analisa Evaluasi)  bersama pihak internal polsek panakukang.

“Setelah melakukan anev kedalam saya akan keluar dengan melakukan sosialisasi dengan tokoh-tokoh masyarakat sekitar wilayah saya” jelas Ananda.

Ananda juga menambahkan bahwa dirinya sebagia Kapolsek di panakukang akan berusaha menghadirkan keamanan khatimbmas diwilayah panakukang.

EDITOR: MUHAMMAD NUR

PENULIS: NUR BONE

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Makassar-Setelah menjabat selama setahun enam bulan sebagai Kapolsek Ujung Pandang dan menjabat selama Sespripim selama tiga bulan, Kompol Ananda Fauzi kembali dipromisikan sebagai Kapolsek Panakukang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top