Home / Ekobis / Hotel Dalton Jadi Tempat Promosi Produk Khas Makassar

Hotel Dalton Jadi Tempat Promosi Produk Khas Makassar

Penjualan produk UKM di Hotel Dalton, salah satu hotel termegah di Makassar yang peduli produk lokal

Fitriyanti pemilik produk Kelapa Krispy (kanan) saat melayani pembeli dari luar kota Makassar tamu dari Dalton Hotel Selasa 6 Maret 2018

SEPUTAR MAKASSAR–Kembali, para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang tergabung dalam Katalog Indonesia Belanja (KIB) mulai gencar mempromosikan produk khas kota Makassar.

Kali ini melalui penjualan produk digelar secara marathon, dimulai sejak hari ini Selasa hingga Minggu 6-11 Maret 2018 mendatang di Hotel Dalton, salahs atu hotel termegah di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Sebelumnya: Lagi Dalton Hotel Dan UKM KIB Akan Gelar Penjualan Marathon

Seperti momen yang diabadikan kamera sore tadi nampak Fitriyanti pemilik produk Kelapa Kripsy sedang melayani seorang pengunjung yang membeli produk.

Dipimpin Ibu Iyut juga pemilik Choco lava Fitriyanti penanggung jawab (PJ) kegiatan aktif berpromosi di hari pertama gelombang ke tiga itu.

Adapun rombongan tamu yang diharap akan membeli produk para pemasok oleholeh khas Makassar datang dari seluruh wilayah Luar Makassar tamu undangan Kemendikbud Jakarta.

“Kami terus berharap KIB sesuai semangatnya terus konsen dengan berpromosi sebagaimana kebutuhan akhir dan utama para pelaku UKM,” harap peracik Minyak Herbal Gosok / Ruqyah Cap Anoa melalui rilis yang disampaikan Selasa 6 Maret 2018.

Untuk bergabung dan berbagi tips promosi dapat menghubungi;

email; katalogindobelanja@gmail.com

WA: 085341413330

Penulis: Jaffray KM Mustafa (Ketua tim Sukarela KIB)

Editor: Ancha

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top