Home / Ekobis / Dewan Marah, Aset Pemkot Terminal Cargo Dijual

Dewan Marah, Aset Pemkot Terminal Cargo Dijual

Aset negara diperjual belikan-Ilustrasi

Aset negara diperjual belikan-Ilustrasi

SEPUTARMAKASSAR— Mendengar aset Pemerintah Kota Makassar berupa terminal kargo seluas 18 ha telah diperjualbelikan oleh pengelolanya bernama Mustafa membuat anggota DPRD Kota Makassar murka.

Bahkan dewan segera melakukan pemanggilan ke  Mustafa untuk menjelaskan dugaan penjualan aset yang terletak di Kelurahan Parangloe tersebut ke seorang pengusaha berinisial ‘A’.

Anggota DPRD Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika, baru-baru ini Rabu (17/9) membenarkan rencana pemanggilan tersebut. Ia mengaku, terkait permasahan itu dewan segera mengagendakan rapat dengar pendapat dengan memanggil  pengelola dan instansi terkait untuk didengarkan klarifikasinya.

“Memang saya pernah dengar kabar sebagian lahan terminal cargo telah dijual diam-diam. Untuk itu, kita akan panggil pengelolanya serta pemkot sendiri untuk mengklarifikasinya, “tegas Burhanuddin.

Busranuddin menambahkan luas lahan terminal cargo yang merupakan aset Kota Makassar tersebut seluas 18 Ha. Informasi yang diperoleh, aset yang telah dijual seluas 3 Ha didalam lahan terminal kargo. “Sudahmi dijual itu cobamiki cari infonya, “singkat si pengusaha setempat.(EA).

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top