Home / Edukasi / BEM dan DEPERMA FKM UPRI Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

BEM dan DEPERMA FKM UPRI Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

BEM dan DEPERMA FKM UPRI saat Gelar Pelantikan

BEM dan DEPERMA FKM UPRI saat Gelar Pelantikan

SEPUTAR MAKASSAR– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DEPERMA) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM UPRI) gelar pelantikan pengurus Periode 2017-2018 di Makassar, belum lama 12 Nopember 2017.

Di awal kegiatan ini pengurus DEPERMA dilantik oleh Dekan FKM UPRI Makassar yang di wakili oleh Wakil Dekan III selaku bidang kemahasiswaan yang diawali dengan Surat Ketetapan Pengurus.

Antonius wilfridus K. Maran, Presiden BEM FKM Universitas Pejuang RI Makassar periode 2017-2018, meminta pengurus agar bisa bersama-sama di dalam membangun lembaga agar kader berkerja sesuai tugas pokoknya yang berdasarkan pada konstitusi sehingga akan terbangun loyalitas dari semua lembaga Keluarga mahasiswa (KM)UPRI Makassar untuk melahirkan hasil yang efektif dan efesin untuk kemajuan FKM.

Sementara Muhammad As’ad  yang juga Ketua DEPERMA FKM Universitas Pejuang RI Makassar Periode 2017-2018, mengatakan pola pengkaderan perlu kita tingkatkan secara kreatifitas dengan memperbanyak inovasi baru dalam upaya menggapai cita-cita bersama yaitu profesional kader menuju lembaga aktif dan produktif.

Adam Badwi, SKM, MM juga Wakil Dekan III FKM UPRI Makassar menyatakan dalam sambutannya, yang paling utama dilakukan pengurus lembaga adalah membangun kebahagiaan, karena dasar  dari inovasi dan kreatifitas mahasiswa di awali kebahagiaan.

Penulis: Asriani Minarti

Editor: Ancha

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top