Home / Ekobis / Baru Pertama di Indonesia, Minyak Herbal Gosok Ruqyah Cap Anoa

Baru Pertama di Indonesia, Minyak Herbal Gosok Ruqyah Cap Anoa

 “Minyak Herbal Gosok Dapat Dipakai Setiap Hari”

Produsen Minyak Herbal Gosok Ruqyah Cap Anoa berinovasi ciptakan produk obat herbal gosok di tahun 2018 ini

Produsen Minyak Herbal Gosok Ruqyah Cap Anoa berinovasi ciptakan produk obat herbal gosok di tahun 2018 ini

SEPUTAR MAKASSAR–Produsen Minyak Herbal Gosok Cap Anoa berinovasi menciptakan Minyak Gosok Ruqyah yang dapat dipakai sehari hari. Inovasi ini dilakukan dalam rangka terus mewujudkan Filosofi “Kesembuhan Anda Adalah Idaman Kami”.

Baca Juga: Tambah Komposisi, Minyak HERBAL ANOA Semakin Maju

Jaffray KM Mustafa produsen Minyak Anoa mengatakan, Filosofi usaha Minyak Anoa merupakan dasar inovasi terus dikembangkan. Proses penyembuhan berbasis tanaman obat bersifat holistik, dari segala metode tak hanya medis tapi juga menjangkau non medis, ucapnya.

Selayaknya jamu, obat herbal jenis minyak ini diupayakan selain memerangi penyakit juga menjadi media dakwah khususnya bagi umat Islam, tambahnya.

Dia mengungkapkan Inovasi ini lahir dari seringnya berdiskusi masalah keagamaan dari seorang ustad yang sering meruqyah di Makassar hingga ke banyak daerah luar wilayah Makassar.

Ustad Gatot sang peruqyah juga seorang anggota Asosiasi Ruqyah Seluruh Indonesia (ARSI) melontarkan ide ada baiknya minyak gosok diruqyah. Sebab, menurutnya, saat meruqyah dirinya butuh minyak. Untuk menggunakan minyak dirinya perlu mengetahui apa dan siapa produsen minyak.

“Mengetahui saya bertetangga yang kebetulan rumah kami tidak begitu jauh letaknya ustad Gatot memberi masukan agar meruqyah minyak herbal Gosok Cap Anoa ini, sebab dia tahu bagaimana saya dan mudah kapan saja mengunjungi rumah produksi saya” ujar pria yang akrab disapa jefry ini melalui rilis yang disampaikan Minggu 18 Februari 2018.

Lanjut dia menjelaskan, mengapa Anoa Jaya mengklaim pertama di Indonesia, sebab menurutnya saat ini minyak yang telah diruqyah sebagian besar komposisinya hanya satu jenis saja. Misalkan, Minyak uuqyah berkomposisi Habbatussauda (jintan hitam), ataupun zaitun, juga dari daun bidara atau dengan air Zam-Zam.

“Kalaupun ada ramuan kesemua komposisi diatas jarang didapat, biasanya hanya terdiri dari satu komposisi. Itupun biasanya dipakai sesuai keluhan non medis saja. Minyak Gosok Anoa dapat dipakai sehari-hari layaknya jamu berjenis minyak gosok, insyallah non medis bisa,” jelasnya.

Proses Minyak Gosok ini menjadi minyak sudah diruqyah secara Syar’iyyah. Ustad Gatot adalah anggota ARSI dan secara tindak-tanduknya sudah menunjukkan ketauhidan yang nyata. Dalam kesehariannya ustad Gatot mengutamakan dakwah melalui Ruqyah, jelasnya.

Selain itu untuk lebih memahami Apa dan bagaimana ruqyah, dirinya bertemu langsung dan berdiskusi dengan Muhammad Iqbal juga seorang ustad di wilayah Jalan Baji Gau, Makassar.

“Setidaknya sebelum berinovasi ke Minyak Gosok Ruqyah harus mengetahui perihal Ruqyah. Saya ini peracik-produsen Minyak herbal Gosok,  saya harus bertanya pada ahlinya,” jelas pria yang memeluk Islam sejak masa di bangku kuliah ini.

REMPAH DAN KOMPOSISI BERTAMBAH

Minyak Herbal Gosok Ruqyah ( Sudah di Ruqyah) Cap Anoa produksi 2018 telah mengalami penambahan komposisi yakni Minyak Zaitun, dan satu rempah baru. Menurutnya rempah baru tersebut adalah komposisi yang tidak bisa disebutkan karena berhubungan dengan resep keluarga.

“Intinya minyak Anoa lebih beraroma lembut, cepat meresap dan tidak lengket. Kami berusaha agar terus melakukan inovasi demi pencapaian filosofi, juga tak kalah pentingnya adalah mengglobalkan Minyak gosok tidaklah seperti yang beredar di tengah masyarakat, kelas pasar, kelas pinggir jalan, namun jika tanaman obat diracik dengan professional maka minyak gosok dapat naik kelas seperti beberapa minyak lainnya yang telah branded, paparnya.

“Mari manfaatkan Tanaman Obat agar tidak punah menjadi sumber kesehatan dan ekonomi kita.” Pungkasnya.

Ia juga menghimbau bagi yang suka akan tanaman obat, juga ingin menjadi MITRA menjadi Agen-Distributor langsung, dapat menghubungi;

Email: anoajaya.mg@gmail.com

Hp/WA: 085341413330

Rilis: Anoa Jaya (adv)

Editor: Ancha

SEPUTAR MAKASSAR MEMBUKA SELUAS-LUASNYA PERAN AKTIF ANDA DENGAN MENGIRIMKAN OPINI, IDE, ACARA/KEGIATAN dan Ucapan juga Tanggapan. KIRIM ARTIKEL ANDA KE: seputarmakassarkita@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top